Kamis, 02 Juli 2015

Post Pembuka

Hai..hello…selamat datang di Kikiographs.


Yea, ini blog keempatku yang kuharapkan dapat terus eksis. Haha, iya, aku punya beberapa blog sebelumnya (Pandoraque, CelotehanKiki, Bukulova) dan saat ini aku berusaha agar semua blog tersebut jalan. Aku mencoba untuk menulis paling tidak satu tulisan per harinya. Yaiy, harus bersemangat.

Well, ini adalah post pembuka di Kikiographs. Benar-an postingan resmi bukan tester (#halah). Yea, blog ini khusus memuat tulisan fiksi dan nonfiksi dalam bentuk narasi. Yea, mudahan-mudahan blog ini bisa terus eksis.

Nah, sebagai pembuka, aku akan menmpilkan beberapa link dari judul flash fiction (fiksi mini) yang dulu sudah pernah kubuat. Namun saat itu aku masih posting-nya di blog Pandoraque. Aku menuliskan fiksi tersebut setiap minggu berdasarkan prompt dari MFF (Monday Flash Fiction).

MFF sendiri adalah komunitas menulis fiksi mini online. Jika kamu memiliki blog dan tertarik untuk menulis dan berlatih soal kepenulisan, kamu bisa join ke komunitas ini. Setiap Senin, aka nada prompt baru dan tantangan menulis fiksi sesuai kriteria yang telah ditentukan. Ayo, ikutan gabung dan belajar bersama di sini.

Yea, tahun lalu aku sempat aktif dan intense mengikuti prompt di MFF. Namun sudah hampir 10 bulan terhitung dari Oktober tahun lalu, aku mandek menulis fiksi. Akan tetapi, nanti aku akan mencoba aktif lagi. Pun aku juga akan mencoba menulis fiksi selain prompt MFF jika ada ide.

Baiklah sebagai pemacu diri sendiri menulis fiksi dan penghibur bagi kalian yang telah mampir di post perdana ini, berikut daftar dan link tulisan flash fiction yang telah kubuat. Haha, mudah-mudahan terhibur, ya. Jangan ragu untuk ikutan berkomentar.

Ayo, Kiki, semangat!!! (bicara ke diri sendiri) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar